Wednesday, January 30, 2013

Sistem Tubuh Manusia

Tubuh Sistem


  • Skeletal Sistem
  • Muscular Sistem
  • Nervous Sistem
  • Pernapasan Sistem
  • Kardiovaskular Sistem
  • Sistem limfatik
  • Endokrin Sistem
  • Pencernaan Sistem
  • Sistem Kemih
  • Sistem integumen
  • Pria Sistem Reproduksi
  • Wanita Sistem Logo Reproduksi

Asli Gambar Sumber: logo sistem saraf = TheEmirr / Wikipedia, limfatik Sistem logo = TheEmirr / Wikipedia, Logo Sistem Kemih = Jordi March i Nogue / Wikipedia, Logo Sistem integumen = Ralf Roletschek & Mattbuck / Wikipedia, logo Sistem Reproduksi Pria = alt sex FAQ dan Tsaitgaist / WikipediaApakah sistem tubuh manusia?
Sebuah sistem tubuh manusia adalah suatu kesatuan fungsional kolektif dibuat oleh beberapa organ di mana organ bekerja dalam koordinasi lengkap dengan satu sama lain. Organ tidak bisa bekerja sendiri karena mereka adalah kebutuhan tertentu dari setiap organ yang perlu dipenuhi dan organ itu sendiri tidak dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Jadi semua organ tubuh manusia membutuhkan dukungan dari organ lain untuk menjalankan fungsi mereka dan dengan cara ini suatu sistem organ terbentuk.
Contoh dependance organ dari sistem pada satu sama lain:Organ sistem tergantung pada satu sama lain

Organ sistem tergantung pada satu sama lain

Sistem Tubuh Manusia:


Tubuh manusia terdiri dari sepuluh sistem yang berbeda. Semua sistem memerlukan dukungan dan koordinasi dari sistem lain untuk membentuk tubuh manusia hidup dan sehat. Jika salah satu dari sistem ini rusak, tubuh manusia akan menjadi tidak stabil dan kurangnya stabilitas pada akhirnya akan berujung pada kematian. Ketidakstabilan disebabkan oleh kerusakan dari satu sistem tidak dapat distabilkan oleh sistem lain karena fungsi dari satu sistem tidak dapat dilakukan oleh sistem lain. Pengetahuan tentang sistem tubuh manusia sangat penting bagi seorang profesional medis karena itu adalah dasar dari semua ilmu medis dan praktek klinis. Meskipun, secara umum, aspek struktural sistem tubuh manusia dipelajari dalam anatomi dan aspek fungsional yang dipelajari dalam fisiologi tapi sangat penting untuk memiliki koordinasi antara kedua subjek karena pengetahuan struktur tidak lengkap tanpa sepengetahuan fungsi dan pengetahuan fungsi tidak lengkap tanpa sepengetahuan struktur.
Sebuah pengantar singkat untuk semua sistem tubuh manusia diberikan dalam tabel di bawah ini. Untuk rincian sistem, silahkan pergi ke bagian dengan mengklik pada link ke bagian itu sistem.Nama: Komponen PeranSkeletal Sistem Tulang, tulang rawan Associated, Kekuatan Sendi, Dukungan, Shape, Perlindungan, Leverage, Produksi yourMuscular Sistem Otot (Otot rangka, mucles Smooth, Otot Jantung) listrik motor untuk gerakan bagian tubuh.Sistem Saraf Otak, Spinal Cord, Saraf, saraf Pengendalian Akhir dan Koordinasi dari semua fungsi tubuh (koordinasi Nervous)Paru Sistem pernafasan, Hidung, Trakea, saluran pernapasan, bronkiolus, alveolus kantung, Alveoli Gaseou pertukaranSistem Kardiovaskular Jantung, pembuluh darah (Arteri, Vena dan Kapiler), Aliran Darah darah (nutrisi dan) seluruh tubuhLimfatik pembuluh getah bening Sistem, jaringan limfoid Tengah, Organ limfoid Peripheral, Drainase Limfosit dan PerlindunganEndokrin kelenjar endokrin Sistem (kelenjar hipofisis, kelenjar tiroid, kelenjar paratiroid, kelenjar adrenal, Pankreas (bagian endokrin), Testis (bagian endokrin), Ovarium (bagian endokrin), Liver (bagian endokrin)) Peraturan fungsi tubuh (Chemical koordinasi)Sistem pencernaan pencernaan Canal (Cavity Oral, Kerongkongan, Perut, Usus Kecil, Usus besar, Anus), Hati, Pankreas, kelenjar saliva, Gigi, Pencernaan Lidah dan penyerapan makananSistem kemih ginjal, ureter, kandung kemih kemih, Peraturan Uretra dari lingkungan internal tubuh, dan produksi dan ekskresi urinPria Penis Sistem Reproduksi, Pembentukan Testis sperma dan air mani, dan pemupukan perempuanWanita Uterus Sistem Reproduksi, Ovarium, Vulva, Labia, Pembentukan Klitoris telur dan bantalan janin selama perkembangan

No comments:

Post a Comment