Monday, February 4, 2013

Sistem Otot Manusia

Muscular Sistem

Muscular Sistem Outline:

Komponen Otot: Otot adalah jenis khusus dari jaringan tubuh manusia yang lemon juga memiliki kemampuan kontraksi dan relaksasi. Mereka dapat berkontraksi secara aktif sehingga menghasilkan kekuatan bagi gerakan tubuh yang berbeda.Jenis OtotOtot Skeletal Striated, di bawah kontrol sukarela, ditemukan melekat pada kerangka, menghasilkan gerakan utama dari bagian tubuhHalus otot lurik rokok, tidak di bawah kontrol sukarela, ditemukan di organ lunak tubuh, yang bertanggung jawab untuk proses seperti pencernaan makanan dllOtot Jantung Striated, disengaja, hadir secara eksklusif dalam hati, bertanggung jawab untuk memompa activit hati, sangat kuat dan tangguhFungsi Mutasi bagian tubuh, Stabilitas dan Postur, Produksi panas, Circulation, Bantuan dalam PencernaanPengantar Sistem Muscular:Muscular Sistem

Muscular Sistem


Sistem otot adalah sistem Tubuh Manusia yang memberikan daya motor untuk semua gerakan dari bagian tubuh. Sistem otot terdiri dari jaringan khusus yang disebut jaringan otot. Otot memiliki kemampuan untuk berkontraksi actvely untuk memberikan kekuatan bagi gerakan bagian tubuh. Sistem otot adalah sistem penting dari tubuh manusia karena tanpa itu, hidup benar-benar akan berhenti. Otot menghasilkan tidak hanya gerakan-gerakan yang berada di bawah kendali kehendak kita dan bahwa kita dapat melihat dan merasakan, tetapi juga gerakan-gerakan yang bertanggung jawab untuk kegiatan seperti pernapasan, pencernaan makanan, memompa darah dllOtot:
Otot adalah jaringan tubuh yang memberikan kekuatan untuk semua gerakan tubuh. Mereka terbuat dari jenis khusus dari sel. Untuk detail struktur dan jenis otot, silakan lihat artikel anatomi dasar "". Untuk rincian struktur mikroskopis otot, permohonan lihat artikel histologi "".Jenis otot:
Otot pada dasarnya dari tiga jenis, Otot rangka, otot halus dan Otot Jantung.Skeletal Otot:Otot rangka membentuk sebagian besar berat tubuh manusia. Mereka berada di bawah kendali kehendak manusia dan gerakan tubuh semua terjadi atas kehendak kami diproduksi oleh otot rangka. Mereka disebut otot rangka karena mereka hampir selalu ditemukan melekat pada kerangka dan menghasilkan gerakan di berbagai bagian dari kerangka.Otot halus:Otot polos membentuk organ-organ tubuh yang lembut seperti lambung, usus, pembuluh darah dll Mereka tidak berada di bawah kehendak manusia dan bertanggung jawab untuk kegiatan tubuh sadar seperti pencernaan makanan. Mereka disebut otot halus karena bila dilihat di bawah mikroskop, mereka tidak memiliki pergoresan berbeda dengan dua jenis otot.Jantung Otot:Otot jantung secara eksklusif ditemukan dalam hati manusia dan tidak ada tempat lain. Mereka adalah otot yang sangat kuat dan berkuasa. Mereka tidak berada di bawah kendali kehendak manusia dan disengaja. Pemompaan darah oleh jantung manusia adalah karena kekuatan yang diberikan oleh kontraksi otot-otot jantung.
  1. Skeletal Muscle
  2. Sistem Otot
  3. Halus otot 
  4.  Halus OtotJantung Otot
  5.  Jantung Otot

Fungsi Sistem Muscular:


Sistem otot memiliki fungsi penting berikut dalam tubuh manusia;


    
GERAKAN PARTS BODY: Otot rangka bertanggung jawab untuk semua gerakan sukarela dari bagian tubuh manusia. Mereka memberikan kekuatan dengan kontrak aktif dengan mengorbankan energi. Dengan kata lain, otot tubuh mana motor energi kimia dari makanan diubah menjadi kerja mekanik.
    
STABILITAS DAN POSTUR: otot rangka menstabilkan kerangka manusia dan memberikan sikap yang tepat untuk manusia. Beberapa sendi tubuh manusia yang lemah dan mereka memerlukan dukungan sistem otot untuk mencapai stabilitas. Otot rangka sangat penting untuk sendi tersebut.
    
PRODUKSI PANAS: Sebagian besar energi tubuh digunakan oleh sistem otot. Sebagai akibat dari kecepatan metabolisme yang tinggi, otot menghasilkan sejumlah besar panas dalam tubuh. Panas yang dihasilkan oleh otot-otot yang sangat penting dalam iklim dingin.
    
SIRKULASI: otot jantung memberikan kekuatan utama untuk sirkulasi darah ke seluruh tubuh manusia. Yang rutin memompa panas membuat darah dalam gerak dan nutrisi yang tersedia untuk setiap jaringan tubuh manusia.
    
BANTUAN DI PENCERNAAN: otot halus dari organ-organ seperti lambung dan usus membantu sistem pencernaan dalam proses pencernaan makanan.

No comments:

Post a Comment