Monday, February 11, 2013

Skeletal Sistem Manusia


Pengantar Sistem rangka manusia:


Sistem rangka adalah sistem tulang, tulang rawan dan sendi terkait dari tubuh manusia. Bersama-sama membentuk struktur kerangka manusia. Skeleton dapat didefinisikan sebagai kerangka keras tubuh manusia sekitar yang seluruh tubuh dibangun. Hampir semua bagian keras tubuh manusia adalah komponen dari sistem kerangka manusia. Sendi sangat penting karena mereka membuat kerangka keras dan kaku memungkinkan berbagai jenis gerakan di lokasi yang berbeda. Jika kerangka yang tanpa sendi, tidak ada gerakan akan terjadi dan pentingnya tubuh manusia, tidak lebih dari batu.Manusia Skeleton

Manusia Skeleton


Komponen dari Skeleton Manusia:


Kerangka manusia terdiri dari tiga komponen utama, Tulang, tulang rawan dan sendi Associated.
Bones:
Tulang adalah bentuk yang sulit dan kaku dari jaringan ikat. Ini adalah bantalan berat organ tubuh manusia dan bertanggung jawab untuk hampir semua kekuatan kerangka manusia. Untuk lebih jelasnya kunjungi: Artikel anatomi Basic, "Tulang".
Rawan:
Tulang rawan juga merupakan bentuk jaringan ikat tapi tidak setangguh dan kaku seperti tulang. Perbedaan utama dalam tulang rawan dan tulang adalah faktor mineralisasi. Tulang sangat termineralisasi dengan garam kalsium sementara kartilago tidak. Untuk lebih jelasnya kunjungi: Artikel anatomi Basic, "Cartilage dan jenisnya".
Sendi:
Sendi merupakan komponen penting dari kerangka manusia karena mereka membuat kerangka manusia mobile. Suatu sendi terjadi antara "dua atau lebih tulang", "tulang dan tulang rawan" dan "tulang rawan dan tulang rawan". Untuk lebih rinci, kunjungi: "Sendi"Divisi dari Skeleton Manusia:
Kerangka manusia dapat dibagi menjadi dua divisi.

Axial Skeleton:


Axial kerangka membentuk sumbu tubuh manusia. Ini terdiri dari Skull, tulang punggung dan dada kandang.

    
Skull: Skull merupakan bagian dari kerangka manusia yang membentuk kerangka tulang kepala. Ini terdiri dari 22 tulang yang berbeda yang dibagi menjadi dua kelompok: tulang tengkorak dan tulang wajah. Untuk lebih jelasnya, kunjungi: ""
    
Kolom vertebra: Ini adalah kolom fleksibel vertebra, menghubungkan batang tubuh manusia dengan tengkorak dan pelengkap. Hal ini terdiri dari 33 tulang yang terbagi menjadi 5 wilayah: Serviks, Thoracic, Lumbar, sacral, dan coccygeal. Untuk lebih jelasnya, kunjungi: ""
    
Cage Rib: Ini adalah kandang tulang melampirkan organ vital manusia dibentuk oleh tulang dada dan tulang rusuk. Ada 12 pasang tulang rusuk yang dibagi menjadi tiga kelompok: Benar rusuk, tulang rusuk palsu, dan tulang rusuk mengambang. Untuk lebih jelasnya, kunjungi: "".

Axial Skeleton

Axial Skeleton

Apendikular Skeleton:


Ini adalah kerangka pelengkap dari tubuh manusia. Ini terdiri dari korset bahu, Skeleton dari ekstremitas atas, korset panggul dan Skeleton dari ekstremitas bawah.

    
Girdle Bahu: Itu menempel ekstremitas atas ke bagasi tubuh dan dibentuk oleh dua tulang: klavikula dan scapula.Clavicle adalah tulang panjang dimodifikasi dan subkutan seluruh posisinya. Hal ini juga dikenal sebagai tulang kecantikan. Untuk rincian lebih lanjut tentang klavikula, kunjungi: "" Scapula adalah tulang datar berbentuk buah pir yang berisi fosa glenoid untuk pembentukan sendi bahu ini memiliki tiga proses penting:.. Spine dari skapula, proses akromion dan proses coracoid Untuk lebih jelasnya, kunjungi "".
    
Kerangka ekstremitas atas: Kerangka setiap ekstremitas atas terdiri dari 30 tulang. Tulang-tulang ini adalah: humerus, Ulna, Radius, carpals (8), metacarpals (5), falang (14) Klik pada nama tulang apapun untuk lebih jelasnya..
    
Girdle panggul: Ada dua girdle panggul (satu untuk setiap ekstremitas bawah) tapi tidak seperti girdle dada, mereka disambung satu sama lain pada simfisis pubis. Setiap korset panggul adalah satu tulang pada orang dewasa dan terdiri dari tiga komponen: ileum, iskium dan pubis. Untuk lebih jelasnya, kunjungi "Tulang Hip".
    
Kerangka ekstremitas bawah: Kerangka setiap ekstremitas bawah terdiri dari 30 tulang. Tulang-tulang ini, Femur, Tibia, patela, Tarsals (7), metatarsal (5), falang (14) Klik pada nama tulang apapun untuk lebih jelasnya..
Apendikular Skeleton

Apendikular Skeleton

Fungsi kerangka manusia:


Kerangka manusia melakukan beberapa fungsi penting yang diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia.

    
KEKUATAN, DUKUNGAN DAN BENTUK: Ini memberi kekuatan, dukungan dan bentuk bagi tubuh. Tanpa sistem kerangka keras dan kaku, tubuh manusia tidak dapat berdiri tegak, dan itu akan menjadi hanya sebuah tas dari jaringan lunak tanpa bentuk yang tepat
    
PERLINDUNGAN ORGAN HALUS: Di daerah seperti tulang rusuk dan tengkorak, kerangka melindungi organ lembut namun vital dalam seperti jantung dan otak dari guncangan eksternal. Setiap kerusakan pada organ-organ dapat berakibat fatal, karena fungsi pelindung dari kerangka sangat penting
    
LEVERAGE UNTUK PERPINDAHAN: Tulang kerangka manusia di seluruh bagian tubuh memberikan lampiran ke otot. Otot-otot ini memberikan daya motor untuk menghasilkan gerakan bagian tubuh. Dalam gerakan bagian dari tindakan kerangka seperti pengungkit jenis yang berbeda sehingga menghasilkan gerakan sesuai dengan kebutuhan tubuh manusia.
    
PRODUKSI SEL DARAH MERAH: Tulang seperti sternum, dan kepala tibia memiliki aktivitas hemopoeitic (sel darah produksi). Berikut ini adalah situs produksi sel-sel darah baru.

No comments:

Post a Comment